tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Minggu, 25 Maret 2012

Adikku sudah bisa berdiri

Ini adalah kisah tentang aku dan adikku. Usia kami tidak jauh berbeda. Tapi herannya ketika aku sudah lama bersekolah, adikku baru bisa mulai berdiri. Berdirinya juga mendadak, tau-tau bisa berdiri tegak dan kokoh.

Semenjak itu dia  sering tegang tanpa sebab. Kalau sudah tegang, dia susah dilunakkan. Mungkin keras kepala.

Herannya lagi, peristiwa adikku bisa berdiri tegak  ini membuat kedua orang tuaku jadi bingung. Sampai ayah membawa adikku ke dokter, gara-gara bisa mendadak berdiri tegak  tanpa sebab yang jelas. Adikku si buyung memang spesial.

Sesudah konsultasi ke dokter, adikku juga tidak diberi obat apa-apa. Hanya ditanya kenapa bisa mendadak jadi tegang. Apakah memikirkan sesuatu. Adikku pun menjawab dengan malu-malu kalau ia tidak memikirkan apa-apa. Dan keadaan ini terus berlangsung sampai beberapa lama. Kedua orang tua kami kelihatannya jadi kuatir. Bahkan mencoba memberi ramuan tradisional berupa terong sebagai lauk makan. Hasilnya keadaan tetap tidak berubah.

Tapi seiring dengan waktu keadaan yang aneh inipun berlalu.  Kedua orang tami kami jadi lega. Adikku kelihatannya  sudah jadi normal.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar