tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Kamis, 07 Juli 2011

Nia ku menghilang

Sudah beberapa tahun terakhir ini sesudah saya punya rumah sendiri, hampir tiap malam menjelang hari libur saya selalu tidak bisa tidur. Walaupun badan sudah capai. Bawaannya tidak bisa ngantuk sampai mata rasanya pedas tetap saja saya tidak bisa tidur. Saya sendiri heran dan bahkan jengkel dengan keadaan ini. Ujung-ujungnya setelah berguling ke sana berguling ke sini di ranjang, sayapun bangun dengan perasaan sedikit jengkel dan akhirnya cding lagi. Dari kebiasaan ini saya sampai bisa membuat tulisan yang berjudul “Insomnia”  dan “Ironi”.
Saya sudah berusaha sekuat tenaga untuk menghilangkan kebiasaan cding tengah malam yang biasanya berlanjut sampai pagi hari. Karena saya tahu akan berdampak buruk bagi kesehatan saya. Tapi seakan-akan saya seperti terjebak dalam perangkap nafsu. Saya seperti ditakdirkan untuk tidak bisa mengelak dari kebiasaan buruk ini. Saya seperti menjadi budak dari nafsu saya. Padahal pada tahun-tahun pertama saya punya rumah sendiri sayapun tetap bisa tidur pulas pada malam menjelang hari libur.
Sebagai seorang warga negara republik yang tercinta ini saya juga adalah seorang yang beragama sebagaimana  warga negara pada umumnya. Tiap malam menjelang tidur sayapun selalu berdoa kepada Tuhan supaya sudi memberi hambanya yang penuh dosa ini istirahat yang cukup. Tapi mungkin lantaran dosa saya yang menjadi penghalang doa saya atau saya berdoanya tidak khusuk, tetap saja tiap malam menjelang libur hampir selalu saya tidak bisa tidur.
Sementara keadaan ini tetap berlangsung terus sampai tahun ini, di tahun ini juga saya semakin mengembangkan cding saya dengan membuka account di facebook dan indocrossdresser.lefora.com. Kemudian juga situs blog saya sendiri ini. Ketiga account ini saya maksudkan untuk mencurahkan uneg-uneg saya tentang cding dan juga sharing dengan temen-teman seputar cding.  Cerita yang berhubungan dengan ini  ada di posting saya yang berjudul “Metamorfosa yang sempurna”.
Pada keadaan  ini dimana saya semakin getol bercding, lucunya secara perlahan-lahan nafsu saya sedikit demi sedikit semakin bisa saya kendalikan. Mungkin lantaran sudah tersalurkan lewat tulisan-tulisan di posting saya atau chat dengan sesama cder atau bahkan ML secara imaginer lewat fb. Kalau biasanya setiap cding selalu diakhiri dengan masturbasi dan seringnya saya buat supaya bisa berlama-lama. Maka akhir-akhir ini kadang-kadang saya tidak perlu masturbasi dan tidak perlu berlama-lama. Jadi malam sebelum libur saya cding tidak terlalu lama. Kemudian saya pergi tidur sebelum tengah malam, walaupun tidurnya tidak lelap dan bangunnya kepagian. Tapi sedikit demi sedikit secara tidak sengaja saya mulai bisa tidur pada malam menjelang hari libur walaupun besok paginya saya cding lagi. Tapi keadaan ini saya anggap lebih sehat daripada saya begadang sambil cding semalaman.
Lama kelamaan malam menjelang libur sayapun tidak cding dan tidur sayapun semakin bisa lebih pulas. Cding kemudian saya lakukan pada pagi harinya. Mungkin inilah jalan yang diberikan oleh yang Mahakuasa untuk menghilangkan insomNIA saya. Terimakasih Tuhan. Tuhan turut bekerja dalam segala sesuatu untuk mendatangkan kebaikan bagi orang yang dikasihiNya. Saya tahu bahwa saya masih saja tetap berada dilembah dosa yang paling dalam dan paling gelap tapi saya juga tahu bahwa Tuhan mengasihi umatNya yang berdosa sekalipun.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar