tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Rabu, 19 Oktober 2011

Kemarau 2


Postingan "Kemarau" ini bukannya mau bersenang-senang diatas penderitaan orang lain. Karena saya sendiri ikut menderita juga akibat kemarau yang berkepanjangan ini. Pertama tidak nyaman dan sering kegerahan akibat cuaca yang panas. Kamudian kepala saya kadang jadi pening, juga serak-serak dan sakit tenggorokan seperti mau batuk, pilek, influenza. Bahkan malah kadang sampai sakit perut. Belum lagi sumur saya yang kadang tidak keluar airnya.
Dari rasa jengkel akibat kemarau berkepanjangan yang sebenarnya tidak boleh, karena semua ini sudah diatur oleh yang diatas. Saya iseng-iseng memutar lagu "Kemarau" nya The Rollies, karena kebetulan saya suka. Kemudian jadi timbul ide untuk membuat posting dengan bahan ini.
Karena yang namanya musim kemarau identik dengan cuaca panas, maka foto yang cocok mestinya foto dengan pakaian yang dapat meminimalisir efek cuaca panas. Jadilah foto seperti yang dipostingan itu.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar