tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Sabtu, 19 Mei 2012

sebelum dan sesudah menjadi ladyboy cantik

sebelum


sesudah


Di Kompastv akhir-akhir ini baru ramai-ramainya acara yang bernuansa humor standup comedy. Ada lebih dari 1 acara, bahkan sampai ada 4 acara. Kelakar, Ala Ryan, Comic Action dan 189 Derajat.  Masing-masing punya host yang seorang komik.

Kemarin di acara Ala Ryan, temanya adalah Make Over. Begitu aku mendengar tema  dan bintang tamunya adalah dokter Boyke serta dokter Sonia Wibisono. Aku langsung jadi tertarik dan tv pun tidak jadi aku matikan.

Aku pikir temanya saja sudah nyerempet-nyerempet salah satu hobiku dan hobi kaumku. Apalagi bintang tamunya yang seorang juga mirip-mirip dengan kita. Gaya bicaranya dan gerak-geriknya. Sebenarnya bukan cuma salah satu bintang tamunya yang mirip dengan kita, tapi yang seorang memang asli cewek kayak kita. Lagi pula cantik. Jadi bisa dikatakan kedua bintang tamunya sama dengan kita.

Betul juga begitu mendapat kesempatan open mic, dokter yang pakai kacamata itu bicaranya langsung nyerempet-nyerempet. Katanya kalau pasien yang datang cowok, seringnya mengeluh perihal persenjataannya. Mulai dari kurang panjang, kurang besar sampai kurang hitam.  Kalau pasien yang datang cewek, seringnya mengeluh kalau sekarang jadi kayak jalan tol yang kelebaran.

Sampai akhirnya waktu giliran game speak up, si dokter itu bilang "percuma kalau sudah di make over, tapi masih nggak bisa berdiri". Kalau kalimat itu sih buat aku, memang cocok. Kalau sudah di make over, harusnya sudah tidak bisa berdiri. Masak sudah di make over mahal-mahal, masih bisa berdiri juga.

Omong-omong si dokter yang satu ini, tepatnya si  doktor  ini memang sesuai dengan namanya,  sukanya ngodok yang kotor-kotor. Meminjam lawakannya warkop DKI dulu.

Tapi si dokter yang satu ini walaupun ngomongnya sudah dibantu sampai nyerempet-nyerempet, akhirnya masih kalah juga di game speak up dan harus masuk ke wall of shame.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar