tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Jumat, 04 Mei 2012

Sexual healing









Anda semua tentu sudah mengenal pengobatan alternatif. Suatu teknik pengobatan diluar jalur pengobatan resmi seperti dokter dan obat-obatan barat.

Ada banyak macam pengobatan alternatif. Seperti pijat, gurah, tusuk jarum dan lain sebagainya. Saya sendiri kadang-kadang juga pijat refleksi untuk menghilangkan capai-capai dan katanya juga dapat mennyembuhkan penyakit-penyakit serta melancarkan peredaran darah.

Tapi disamping itu saya juga punya cara penyembuhan alternatif dengan gaya saya sendiri. Ini saya namakan  sexual healing.

Pengobatan ini  mungkin hanya cocok untuk diri saya sendiri. Biasanya efektif dan cocok untuk penyakit ringan seperti masuk angin, perut kembung, sakit kepala dan yang  sejenisnya.

Caranya adalah waktu saya merasakan badan saya kurang enak seperti masuk angin, maka saya melakukan crossdressing khususnya dengan pakaian kain kebaya lengkap dengan sanggul dan stagennya.

Dengan pakaian serapat itu, saya akan merasa hangat dan mungkin gerah. Saya akan berkeringat dan mungkin ini yang menyebabkan pernyakit saya juga keluar bersama dengan keringat itu. Demikian juga dengan suhu badan yang agak hangat akan turun bersama dengan keluarnya keringat.

Perut kembung akan hilang karena perut dililit dengan sangat eratnya oleh stagen. Cuma sehabis terapi ini kadang perut bisa merasa lapar.

Badan yang merasa tidak enak karena penyakitpun bisa akan hilang, karena pikiran dan perasaan yang senang sewaktu crossdressing. Cuma kadang sehabis terapi ini badan bisa jadi merasa capai.

Sakit kepalapun bisa hilang juga dengan dipasangnya sanggul dibelakang kepala. Untuk yang satu ini, saya kurang tahu logikanya. Mungkin dengan diikatnya rambut belakang kita dengan kencang dan ditambah dengan jepit rambut yang tertancap dengan kencang juga di kepala, maka kepala seperti dipijat. Kemudian juga ditambah dengan pemberat sanggul.

Jadi kalau dipikir-pikir, jarikan ( istilah orang Jawa untuk menyebut orang yang memakai kain kebaya )  itu bisa dianggap seperti candu / obat / drug  untuk mengobati penyakit tertentu. Logikanya, perasaan sakit dan tidak enak serta tidak nyaman sebagai akibat dari penyakit dapat dihilangkan atau dikurangi atau dialihkan dan diganti dengan perasaan senang dan hasrat serta gairah akan pakaian kain kebaya itu.

Sebagai akibatnya, saya akan merasa lebih enak dan lebih sehat serta penyakit saya pun berkurang atau malah hilang. Walaupun cuma untuk sementara waktu. Kadang besoknya penyakit itu datang kembali.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar