tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Rabu, 30 Januari 2013

Ketiban durian runtuh


Mungkin itulah kata-kata yang tepat untukku. Ketika suatu sore aku belanja minyak dan makanan disuatu supermarket, di situ aku melihat ada obral pakaian wanita. Aku pun iseng-iseng melihat-lihat dan memilih-milih dengan cueknya. Kebetulan diskonnya 70 %, akupun akhirnya membeli kaos seperti yang dibawah ini.
pinktshirt
Sesudah itu aku segera pergi ke bagian kebutuhan sehari-hari dan membeli apa-apa yang perlu. Kemudian aku membayar di kasir dan segera menuju ke pintu keluar. Tapi secara tak sengaja mataku menatap kotak obral dan ada kebaya warna putih disitu. Aku pun berpikir, sayang aku sudah punya kebaya warna putih lebih dari satu. Dan kebaya yang disitu pun aku lihat modelnya tidak beda jauh dari yang aku punya. Aku pun tak berniat untuk membelinya. Tapi tetap saja aku mampir ke situ.  Ternyata ada kebaya lain berwarna biru hijau yang dijual disitu. Dengan segera aku lihat dan memeriksanya. Tak begitu lama aku pun segera memutuskan untuk membelinya. Karena ku pikir jika aku tidak mengambilnya saat itu juga, bisa-bisa diambil orang.  Apalagi kebaya hijau itu tinggal satu kelihatannya. Diskonnya lumayan 30 %. Fotonya ada dibawah ini.
nugreen
Esok paginya baru aku kepikiran kalau aku seperti mendapat durian runtuh. Tidak berniat untuk mencari apalagi berburu kebaya baru, tapi malah mendapatkan kebaya baru dengan harga diskon pula. Ini adalah kejadian kedua dimana aku secara tidak sengaja mendapatkan kebaya baru dengan harga obral tanpa bermaksud untuk berbelanja atau berburu kebaya. Kebaya yang satunya berwarna putih seperti dbawah ini.
urai8

Tidak ada komentar :

Posting Komentar