tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Minggu, 31 Maret 2013

Silver Boys




Silver Boys adalah group tari semacam kabaret yang didirikan oleh Tata Dado yang baru saja meninggal. Sesuai dengan namanya, maka semua anggotanya adalah laki-laki yang selalu berdandan dan menari serta bertingkah laku sebagai wanita ketika tampil di panggung. Mereka menganggap diri mereka mereka sendiri sebagai drag queen.

Maka tidak heran jika hal ini mengundang kontroversi pro dan kontra. Selain itu ada pemikiran dari orang awam, apakah mereka itu tidak akan keterusan menerapkan apa yang mereka lakukan di panggung dalam kehidupan sehari-hari. Berlenggang lenggok, berdandan dan berkata-kata seperti seorang wanita. Dan jika mereka adalah lelaki yang normal, apakah mereka tidak akan kesulitan dalam mencari pacar ?


Semua hal diatas dijawab langsung oleh para anggota dalam acara Hitam Putih. Ternyata mereka masih terlihat seperti lelaki normal begitu tidak berdandan seperti diatas panggung. Demikian juga dengan lenggang lenggok dan ucapan mereka. Cuma kebetulan para anggota Silver Boys masih belum mempunyai gandengan semua.

Episode Hitam Putih kali ini memang merupakan tribute untuk Tata Dado.  Ternyata masih ada satu cita-cita dari almarhum Tata Dado yang belum kesampaian yaitu ingin mendirikan panggung di Batam seperti panggung kabaret yang megah di Thailand. Semoga dengan berjalannya waktu, apa yang dicita-citakan almarhum bisa terwujud.

English

Silver Boys is a kind of cabaret dance group founded by Tata Dado who had just died. As the name implies, all the members are men who always dress up and dance as well as act as a woman when they appeared on stage. They consider themselves as drag queen.

So do not be surprised if it invites controversy pros and cons. In addition there is the thought of ordinary people, whether they would not be continuity to apply what they are doing on stage in everyday life. Wiggle catwalk, dress and speak like a lady. And if they are normal men, whether they will have no trouble in finding a girlfriend ?

All of the above answered directly by the members in the event of  Hitam Putih. Apparently they still look like a normal guy when they do not dress up like the stage. Likewise, sway and swing and also their speech. Just coincidentally all of  the members of the Silver Boys do not have girlfriends.

This episode of Hitam Putih is indeed a tribute to Tata Dado. It turns out there is one of the ideals of the late Tata Dado that has not accomplished that is want to build a stage in Batam like a magnificent  cabaret stage in Thailand. Hopefully, over time, what is aspired deceased can be realized.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar