tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Rabu, 24 Agustus 2011

Cerita 1001 malam

Tentunya anda semua sudah mengetahui dan bahkan sering mendengar cerita 1001 malam dengan tokohnya Abu Nawas. Cerita jenaka yang menghibur dan mengundang tawa, tapi sekaligus juga menunjukkan kepintaran dan kejeniusan Abu Nawas dalam menghadapi situasi sulit. Saya sendiri waktu kecil juga sangat menyukai cerita-cerita itu.
Begitu juga yang saya harapkan dengan situs saya ini. Setelah pada akhirnya dikunjungi lebihi dari 1001 pengunjung. Saya harapkan situs yang saya rintis dari nol besar ini semoga bisa menghibur para pengunjung seperti kisah 1001 malam itu.
Terimakasih sekali lagi saya ucapkan untuk para pengunjung situs saya. Baik yang sengaja meluangkan waktu untuk melihatnya atau sekedar melihat-lihat ataupun karena tersesat di rimba belantara dunia maya internet.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar