tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Minggu, 28 Agustus 2011

Mau ke PKK apa ke LBH

Kok pertanyaannya aneh sih ? Itu bukan PKK tempat perkumpulan ibu-ibu atau LBH tempat meminta bantuan hukum, tapi itu nama group di Facebook. PKK itu singkatan dari Pemakai Kain Kebaya, sedangkan LBH itu singkatan dari Lintas Busana Hermaprodit. Kalau ditelusur lebih jauh, ujung-ujungnya ya sama juga isinya crossdressing semua.
Bermula dari perasaan geli karena saya dimasukkan oleh teman saya ke dalam 3 grup di facebook yang isinya sama saja yaitu seputar crossdressing dan anggotanya juga putar-putar ketemunya sama teman-teman yang itu juga. Saya jadi iseng cari-cari singkatan nama yang agak berbeda dan bisa terdengar aneh serta kontroversial dengan isinya. Akhirnya ketemu LBH yang artinya Lintas Busana Hermaprodit dan PKK yang artinya Pemakai Kain Kebaya. Kemudian saya buat jadi nama grup di facebook. Saya ada ide nama grup lagi yaitu CSI plesetan dari Crime Scene Investigation tapi bisa diartikan sebagai Crossdresser Shemale Indonesia. Dan satu lagi, CIA yang bisa diartikan sebagai Crossdresser Indonesia Asli. Kedua nama ini belum saya pakai sebagai nama grup di facebook. Kalau ada yang mau pakai silahkan.
 Sekarang saya sudah menjadi anggota dari 7 grup yang isinya semua crossdresser, shemale, ladyboy dan waria.


Tidak ada komentar :

Posting Komentar