tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Rabu, 21 September 2011

Cerita seputar LBH


Asal usul. Kalau asal jangan usul. Kalau usul nggak boleh asal. Éh kok malah jadi iklan acara tv Trans7 ya ?. Maksud saya asal usul grup ini. Saya dapat ide pakai nama LBH, terus juga dapat kepanjangannya Lintas Busana Hermaprodit. Daripada saya anggurkan tidak dipakai, saya pakai buat nama grup di facebook. Begitu ceritanya. Kalau artinya per kata, Lintas= cross, Busana=dress atau dresser, Hermaprodit itu melambangkan perpaduan antara pria dan wanita.

Namanya keren nggak ya ? Kayak Lembaga Bantuan Hukum ya ? Sorry lho buat para pengacara. Bukannya mau menyaingi, cuma kebetulan saja singkatannya sama. Kalo sekedar numpang beken sedikit gak apa-apa kan ?

Dengan grup ini sesuai dengan namanya, saya berharap bisa mencontoh keahlian para pengacara dalam berdalih dan berdebat. Syukur-syukur bisa ahli bersilat ...lidah dan plesetan. Dengan catatan tidak kepleset sendiri. Biar semakin sesuai saya mau pakai gelar SH dibelakang nama saya. ( SH artinya Sedikit Hermaprodit bok )

Tidak ada komentar :

Posting Komentar