tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Selasa, 20 September 2011

Kontributorku


Dia adalah teman kerjaku sendiri. Cewek, lebih tua dari saya. Sudah berkeluarga dan keluarganya harmonis. Orangnya ramai dan kalau bicara suka ceplas-ceplos. Tapi orangnya baik hati. Sebetulnya dia sendiri tidak tahu kalau dia secara tidak sengaja menjadi bahan untuk blogku ini, bahkan saya kira dia tidak tahu kalau yang saya ketik dan saya edit di layar LCD itu adalah blog saya sendiri. Maklum dia agak gaptek. Jadi saya malah bisa agak bebas untuk membuka, mengedit dan mengetik serta mengutak-atik blog saya asalkan tidak terlalu menyolok. Berhubung kursi dan meja saya dengan dia bersebelahan. Jadi saya kira apa yang ada di layar LCD akan terlihat oleh dia, kecuali tulisan-tulisan yang agak kecil dan juga dia suka melihat-lihat apa yang ada di layar LCD saya. Jadi  saya harus bisa mengira-ngira apa yang kira-kira menyolok dan terlihat jelas oleh dia ataupun yang tidak menyolok dan tidak terlihat jelas.
Saya menulis tentang dia disini sebagai rasa terimakasih saya, karena omongan-omongannya yang blak-blakan itu bisa menjadi bahan untuk postingan saya walaupun ringan-ringan saja. Beberapa kali omongannya menjadi ide dalam postingan saya. Dimulai dari "Viveri-veri coloso" yang menanyakan fotonya siapa, kemudian di "Penasaran" yang mengatakan tentang kebiasaan saya membuka facebook pada waktu siang. Terus muncul sedikit di "My guardian angel".  Lalu di "Grafik (saham)ku ?" yang mengira kalau grafik pengunjung blog saya adalah grafik saham.  Kemudian mengomentari foto saya di  "Pengakuan jujur seorang wanita" dan akhirnya berkomentar tentang nama Priajelita di  "Sebuah komentar dari teman atas nama situs ini".
Terimakasih banyak cece. Besok kalau ada omongan-omongan dan komentar-komentar yang menarik akan saya masukkan lagi diposting saya.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar