tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Selasa, 14 Mei 2013

Stopcrossdressing really stop ? An orbituary

stop2
stop1
Situs ini adalah merupakan salah satu situs yang kadang-kadang saya kunjungi. Isinya kurang lebih mengenai crossdressing yang setuju atau tidak bisa disebut sebagai suatu kecanduan ataupun kelainan dan cara-cara untuk mengatasinya jika kita memang ingin berhenti atau mungkin sekedar mengurangi kecanduan kita akan crossdressing.

Kemarin ketika saya berniat mengunjungi situs ini ternyata tidak bisa ditemukan dan setelah googling, saya berkesimpulan kalau situs ini sudah ditutup oleh yang punya.

Terakhir kali saya mengunjungi situs ini, saya sempat membaca artikel yang isinya mengatakan kalau ia, yang empunya ingin menutup situs ini. Karena bagaimanapun jika menulis atau memikirkan tentang crossdressing, kita bisa tergoda kembali untuk melakukan hal itu.

Memang sayang melihat situs ini ditutup, karena artikel-artikelnya cukup bermutu dan mungkin juga bermanfaat bagi seorang crossdresser.  Selain itu, situs ini kelihatannya sudah cukup terkenal dan juga dijadikan link oleh situs-situs atau blog-blog lain.

Secara tak sengaja melihat kejadian ini , sebuah situs yang ditutup ketika sedang berjaya seakan mengingatkan kepada suatu pepatah yang mengatakan lebih baik mundur ketika masih sukses daripada mundur setelah tidak sukses atau gagal.  Dalam bahasa Jawa ada pepatah yang berbunyi "lengser keprabon mandeg pandito".  Dari abu kembali menjadi abu, dari debu kembali menjadi debu. Sampai jumpa lagi Jared !

English

This site is one of the sites that I visit occasionally. The content is about crossdressing that agree or not can be referred to as an addiction or disorder and the ways to overcome it if we really want to quit or maybe just reducing our addiction to crossdressing.

Yesterday when I intend to visit this site,  it can not be found and after googling, I concluded that the site had been closed by the owner.

The last time I visited this site, I had read an article that it says that he, the owner wanted to close this site. Because after all,  if writing or thinking about crossdressing, we could be tempted back to do that.

It's a shame to see this site shut down, because the articles are in quite good quality and may also be useful for a crossdresser. Beside that, the site looks already quite well known and linked by the other sites  or blogs.

Accidentally saw this scene, a site which is closed while it is succesful  as if remind us  of an adage that says  it's better retreat while succesful than retreat after unsuccessful. In Javanese language there is a proverb that says "resign from empire, stop as reverend". Ashes to ashes, dust to dust.  See you again Jared !

Tidak ada komentar :

Posting Komentar