tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Selasa, 01 Oktober 2013

sepakbola bondage atau PERSIKABO ?


PERSIKABO :  PERsatuan Sepakbola Indonesia berKAin kebaya & BOndage

Sepakbola gajah ? Tentu anda sudah tahu. Baik dalam arti yang sebenarnya yaitu gajah yang bermain sepakbola atau sepakbola yang saling mengalah. Sepakbola daster ? Ini biasa dimainkan oleh para lelaki dengan memakai daster dalam rangka peringatan kemerdekaan RI. Sepakbola sarung ? Ini juga hampir sama dengan sepakbola daster, dimainkan para lelaki dengan memakai sarung dalam rangka peringatan kemerdekaan RI.

Memang bermain sepakbola dengan memakai daster atau sarung akan menambah kesulitan bagi para pemainnya, karena kaki mereka terhambat oleh daster dan sarung. Tapi sebetulnya untuk daster kurang begitu menghambat kaki pemain, karena daster panjangnya tidak sampai ke mata kaki dan juga lebar. Paling hanya menambah faktor kelucuan dan faktor psikologis seorang lelaki memakai pakaian perempuan. Berbeda dengan sepakbola sarung, karena sarung panjangnya bisa sampai ke mata kaki dan juga bisa melorot. Tentu ini akan menyulitkan para pemain.

Kemudian ada lagi sepakbola dimana yang bermain adalah  wanita. Ini juga sudah umum. Tapi bagaimana jika para wanita bermain sepakbola dengan mengenakan kain kebaya lengkap dengan sanggul dan sandal jinjitnya ? Tentu ini lebih sulit jika dibandingkan dengan sepakbola sarung. Karena kain jarik bisa dipakai dengan lebih ketat daripada sarung dan masih ditambah lagi dengan sandal jinjit.

Bagaimana pula jika ditambah dengan tangan yang diikat ke belakang seperti video diatas ? Tentu menambah kesulitan bagi pare pemain dan bagi para penontonnya terutama yang suka kain kebaya dan bondage tentu saja ini merupakan tontonan yang betul-betul syur.

Tapi sudah tahukah anda aturan-aturan dalam sepakbola bondage ? Aturan-aturan dalam sepakbola bondage adalah sebagai berikut  :
  1. Protes terhadap keputusan  wasit, maka mulut akan digagged
  2. Hands ball, tangan akan diikat kebelakang
  3. Tackling terlalu keras, kaki akan diikat
  4. Kartu kuning 2 kali, maka pemain  akan dihogtied
PERSIKABO

Tidak ada komentar :

Posting Komentar