tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Kamis, 29 November 2012

Go public

Go public adalah suatu istilah ketika suatu perusahaan menjual sahamnya di pasar. Go public bisa menandakan kalau suatu perusahaan sudah maju dan berkembang. Karena sebelum suatu perusahaan go public harus diperiksa terlebih dahulu oleh akuntan public untuk dinyatakan sehat keuangannya.

Dengan go public suatu perusahaan bisa mendapat dana segar dari hasil penjualan sahamnya. Efek lainnya adalah perusahaan tersebut menjadi lebih terkenal.

Di kalangan crossdresser di kenal juga istilah go public, walaupun umumnya lebih sering disebut sebagai  outing. Outing bisa dikatakan sebagai  tindakan crossdresser untuk pergi keluar rumah dengan sengaja tanpa sembunyi-sembunyi dengan pakaian dan dandanan wanita. Ini bisa menjadi semacam proses pengakuan dan penyingkapan identitas diri.

Dibutuhkan nyali dan keberanian besar untuk melakukan hal itu. Apalagi di sebuah negara yang masih kurang permisif terhadap gender yang ketiga.

Sama halnya dengan perusahaan yang sudah go public, maka crossdresser yang sudah outing pun bisa dikatakan sebagai sudah maju dan berkembang. Karena kalau perusahaan yang go public harus diperiksa oleh akuntan public, maka crossdresser yang outing pun juga langsung diperiksa dan dinilai oleh masyarakat yang melihatnya.

Efek lainnya juga sama dengan perusahaan yang go public, crossdresser yang outing pun namanya bisa menjadi lebih terkenal. Cuma kalau perusahaan yang go public bisa mendapat dana segar, maka crossdresser yang outing bisa mendapat ide dan suasana yang segar. Tapi sebetulnya crossdresser yang outing juga bisa mendapat dana segar dari ...

Bisa anda isi dan lanjutkan sendiri kalimat diatas sesuai dengan persepsi dan penafsiran anda masing-masing, karena cukup flexible dan banyak kemungkinannya.

Apalagi IPO suatu perusahaan yang go public pun bisa bermacam-macam kemungkinannya. IPO atau Inital Public Offering adalah penawaran perdana saham perusahaan kepada public. Kemungkinannya ada 2, sukses dan tidak atau kurang sukses. Demikian juga dengan crossdresser yang pertama kali outing, bisa sukses dan tidak atau kurang sukses.

Sukses dan tidak atau kurang sukses IPO itu sendiri dapat tergantung dari bermacam-macam faktor dan sulit diprediksi. Suatu perusahaan yang bonafid dan sehat keuangannya dapat kurang sukses IPOnya. Sebaliknya suatu perusahaan yang kurang sehat keuangannya dan sebelum IPO sudah diissuekan dengan hal-hal miring, dapat sukse IPOnya. Demikian juga dengan outing pertama seorang crossdresser, mungkin persiapan-persiapannya sudah matang dan rapi. Begitu juga dengan pakaian dan dandanannya sudah sempurna, tapi outing pertamanya malah tidak atau kurang sukses. Demikian juga sebaliknya.

Karena itulah bila ingin outing sebaiknya kita pikirkan secara mendalam dan matang segala sesuatunya. Sehingga sesudah outing, kita tidak menyesal dengan tindakan yang telah kita lakukan.


English

Go public is a term when a company sells its shares on the stock market. Go public could indicate that a company has developed and developing. Because before a company goes public should be examined first by the accountant to be stated  healthy in its financial.

By going public a company can get fresh funds from the sale of shares. Another effect is the company becomes more famous.

Among crossdresser community also well known  the term of go public, although generally more commonly referred to as an outing. Outing can be regarded as an act of a crossdresser to go out of the house with deliberately and without hidden  with women clothes and makeup. It could be some kind of recognition process and the disclosure of identity.

It takes guts and courage to do so. Especially in a country that is less permissive to the third gender.

Similarly, companies that have gone public, the crossdresser who is outing can be regarded as advanced and developing. Because if the company that goes public should be examined by a public accountant, a crossdresser who is outing was also directly examined and assessed by people who see it.

The other effect is also the same as companies that go public, crossdresser who is outing can become even more famous. Only if the company that goes public can get fresh funds, the  crossdresser who is outing can get fresh ideas and atmosphere. But actually crossdresser who is outing can also get fresh funds from ...

You can fill yourself and continue  the above sentence in accordance with the perception and interpretation of each of you, as it is quite flexible and too much possibilities.

Moreover, the IPO of a company that goes public can manifold possibilities. IPO or Inital public offering  is the initial shares offering  to the public. The chances  are 2, successful and not or less successful. Likewise, the crossdresser who is  outing for the first time, can be successful and  not or less  successful.

Successful and not or less  successful of an IPO itself may depend on a variety of factors and difficult to be predicted. A bonafide and healthy company can be less successful when doing  its  IPO. Vice versa,  a company that is less financially healthy and before the IPO was reported with oblique stuff, can be successful doing its IPO. Likewise, the first outing of a crossdresser, maybe the preparations are  mature and neat. Likewise with clothes and makeup are perfect, but  his first outing is  even not or less successful. And vice versa.

That's why if we want outing we should think deeply and maturely about everything. So after the outing, we did not regret the actions that we have done.

2 komentar :

  1. artikel bagus sis :) oh iya. aku numpang izin ya copas artikel nya :) . salam kenal sis. sukses terus buat artikel nya :)

    BalasHapus