tJeSiLC_vQ4EjbqutLiN10g1b3k

Minggu, 15 September 2013

Ketawa sampai mati ala BDSM ( Die laughing ala BDSM )




Digelitik adalah merupakan suatu kenikmatan bagi mereka yang tidak tahan geli. Tapi bagi mereka yang tahan geli, tentu saja ini tidak ada artinya sama sekali.

Bagi mereka yang tidak tahan geli, digelitik dapat merangsang syaraf mereka hingga akhirnya sampai ke pusat syaraf dan membuat mereka tertawa.  Sedangkan tertawa seperti yang kita ketahui adalah salah satu obat mujarab bagi stress. Tapi walaupun demikian, mereka yang tidak tahan geli pada umumnya menolak jika digelitik.

Menolak, menghindar bahkan mungkin sampai meronta-ronta melepaskan diri dari yang menggelitik. Jika pada keadaan umum dimana mereka yang tidak tahan geli digelitik dalam keadaan bebas, maka mereka dengan mudah dapat melepaskan diri. Tapi bagaimana jika mereka yang tidak tahan geli digelitik dalam keadaan terikat dan tidak bisa melarikan diri ? Itulah yang terjadi di video-video diatas.

Kalau pada permainan BDSM umumnya si submissive diikat dan berusaha melepaskan diri dari ikatan atau mungkin juga hanya pasrah diam tapi senang. Maka bagaimana jika si submissive yang tidak tahan geli diikat kemudian digelitik ? Bagi si submissive yang pada mulanya meronta-ronta dan berusaha melepaskan diri dari ikatan, maka usahanya untuk melepaskan diri dari ikatan akan terhenti dan berganti dengan kegelian dan tertawa-tawa. Sedangkan bagi si submissive yang pada mulanya hanya pasrah diam tapi senang, maka kegelian ini bisa jadi menambah kenikmatan pada waktu diikat.


English

Tickled is a delight for those who can not stand ticklish. But for those who can hold ticklish, of course this has no meaning at all.

For those who can not stand ticklish, tickled can stimulate their nerve to finally get to the central nervous and make them laugh. While laughing as we all know is one panacea for stress. But even so, those who can not stand ticklish generally refuse to be tickled.

Refused, perhaps even  avoid,  thrashing to escape from the tickling. If in the general circumstances in which those who can not stand being tickled in a free state, then they can easily escape. But what if they who are not resistant amused tickled in a bound state and can not escape? That's what happens in the videos above.

If in  BDSM  game  generally the submissive tied up and tried to break away from the bonds or might as well just surrender keep silent but happy. So what if the submissive who can not stand the ticklish tied then tickled ? For the submissive who initially struggled and tried to break away from the bonds, then the attempt to break away from the bonds will be stopped and replaced with tickled and laughing. As for the submissive who just resigned initially silent but happy, then this  tickled could be add pleasure when tied.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar